Sepakbola.com, Jakarta – PSIS Semarang mendapatkan suntikan dana segar jelang kick-off Liga 1 musim ini. Klub berjuluk Mahesa Jenar itu akhirnya mendapatkan sponsor utama.
Pihak PSIS Semarang mengaku sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatnya dari perusahaan ternama. Dengan ini PSIS bisa pede menghadapi Liga 1 musim 2018.
Masuknya sponsor membuat keuangan klub lebih optimal dan diharapkan berimbas kepada performa tim yang ditargetkan tidak terdegradasi alias bertahan di Liga 1.
“Mewakili keluarga besar PSIS Semarang saya mengucapkan terima kasih kepada Indomie atas dukungan sebagai sponsor utama PSIS di 2018. Dukungan sponsor Indomie semakin menguatkan kemampuan keuangan PSIS dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 Indonesia,” ujar Yoyok Sukawi, CEO PSIS Semarang dengan antusias.
Sementara itu Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, mengungkapkan, pihaknya berharap dukungan sponsor untuk PSIS bisa mendongkrak performa klub selama melakoni kompetisi. Kerjasama diharapkan berjalan dalam jangka panjang, namun perlu ada evaluasi setiap kompetisi berakhir.
“Harapan kami, kerjasama ini dapat menginspirasi anak muda di Semarang. Mereka bisa memberikan sikap sportif dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” terangnya.
Laskar Mahesa Jenar didukung Indofood karena timnya memiliki suporter fanatik. Ini sekaligus bisa dipakai untuk mengembangkan sayap di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Indofood sendiri dikenal luas tidak hanya di Indonesia, tapi juga Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, maupun Timur Tengah) hingga Afrika, Eropa, dan Amerika.
The post PSIS Dapat Sponsor Besar Jelang Kick-Off Liga 1 2018 appeared first on SepakBola.com.