Sepakbola.com, Paris – Neymar dilaporkan telah menguraikan lima kondisi yang harus dipenuhi oleh Florentino Perez jika ingin membawanya ke Real Madrid.
Superstar asal Brasil itu baru bergabung dengan PSG dengan biaya transfer sebesar 222 juta euro pada musim panas lalu, namun telah dikaitkan dengan transfer kembali ke Spanyol dengan Real Madrid menjadi peminatnya.
Neymar terlibat dalam perselisihan dengan Edinson Cavani di awal musim ini, dan setelah itu laporan berlanjut bahwa dirinya tidak memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Unai Emery.
Selain itu, suasana di Bernabeu pun mendukung Neymar dengan Sergio Ramos dan Casemiro bersikeras bahwa mereka akan menyambut pemain berusia 25 tahun itu jika datang ke ibukota Spanyol.
Mantan bintang Barcelona ini memang target lama bagi presiden Perez, yang gagal untuk mendapatkannya pada tahun 2013 lalu. Dan setelah melihat Neymar berada di posisi ketiga di penghargaan Ballon d’Or tahun ini, Perez pun semakin tertarik untuk mendapatkan mantan bintang Santos itu.
“Berada di Madrid akan memudahkan Neymar untuk memenangkannya Ballon d’Or. Madrid adalah klub yang memberi pemain besar apa yang mereka butuhkan,” ujar Perez merayu Neymar agar hengkang Santiago Bernabeu.
Kini Diario Gol melaporkan bahwa Neymar telah memberi Perez beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum ia bergabung dengan Real Madrid. Berikut adalah kelima syarat tersebut:
– Madrid harus menunggu sampai 2019 untuk mendatangkannya, yang berarti Neymar akan menghabiskan tahun ini dan tahun depan dengan PSG.
– Cristiano Ronaldo pergi. Pemain asal Portugal itu akan berusia 34 tahun pada musim panas 2019.
– Ia menjadi pemain nomor satu di tim, sehingga situasi seperti yang ia alami dengan Cavani bisa dihindari.
– Dia menjadi poster-boy Madrid, dengan klub memasarkannya untuk membantu memperbesar peluangnya meraih Ballon d’Or.
– Dia menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.
Neymar telah menikmati awal yang menakjubkan dalam kariernya di Paris, dengan mencetak 17 gol dan memberikan 13 assist Les Parisiens hanya dalam 20 pertandingan.
Namun, ia tak berbuat banyak untuk mengakhiri rumor akan menjadi personel galacticos Madrid berikutnya, terutama karena Perez dan ZInedine Zidane berusaha memastikan kontinuitas pasca-era Ronaldo. (Sumber: Mirror)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata
The post 5 Syarat Yang Harus Dipenuhi Real Madrid Untuk Dapatkan Tanda Tangan Neymar appeared first on SepakBola.com.